PA Kotabaru Nobar Peresmian operasional 85 Pengadilan baru

Writed By Syafiq : Tanggal 2018-10-24

Menindaklanjuti Surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung No.  9 Tahun 2018 Tentang Publikasi Peresmian Operasional Pengadilan baru.dalam hal ini PA kotabaru yang tidak bisa menyaksikan secara langsung. Maka PA kotabaru mengadakan NOBAR (Nonton Bareng) atau menyaksikan secara Livestreaming acara tersebut di Aula PA  Kotabaru. acara Nobar (Nonton Bareng) di pimpin langsung oleh Ketua PA Kotabaru  Hj Aslamiah S. Ag SH., MH., dan disaksikan oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris serta karyawan-karyawati Pengadilan Agama Kotabaru.

 

Diawali dengan sambutan Bupati Kepulauan Talaud, dilanjutkan laporan panitia oleh Sekretaris MA, Sambutan Gubernur Sulawesi Utara dan Sambutan sekaligus Peremian 85 Pengadilan Baru oleh Ketua Mahkamah Agung (MA) Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali SH,. MH. 

Dari 85 Pengadilan yang diresmikan, 30 diantaranya Pengadilan Negeri (PN), 50 Pengadilan Agama (PA), Tiga Mahkamah Syariyah, dan dua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN)

Ketua Pengadilan Agama Kotabaru mengucapkan  selamat dan sukses kepada 85 Pengadilan Baru dengan Harapan segera beroperasi sehingga dapat membantu para pencari keadilan.

 


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru