Aplikasi Kendali Produk Pengadilan Kini Mempunyai Manual Book


Writed By admin : Tanggal 2019-04-22

Telah Dikungjungi Sebanyak 15 Kali

Setelah mulai berjalan pada bulan Januari 2019, kini aplikasi andalan dari Pengadilan Agama Kotabaru yang dinamai Aplikasi Kendali Produk Pengadilan (KPPA) ini akhirnya memiliki Manual Book resmi yang dibuat oleh pengembangnya secara langsung.

Aplikasi ini lahir dari tangan dingin IT Pengadilan Agama Kotabaru, yang bekerja sama dengan Pengadilan Agama Banjarbaru, dan Pengadilan Agama Pulang Pisau yang membuat aplikasi ini semakin lengkap dengan segala macam fitur yang diperlukannya.

Aplikasi ini diharap mampu membuat penyerahan produk di Pengadilan Agama Kotabaru dapat terawasi dan terstruktur, terutama pada penginputan data Pemberitahuan Putusan kepada Tergugat yang secara langsung mempengaruhi lama tidaknya Akta Cerai dapat dibuat dan diserahkan kepada pihak secara tepat waktu.

Dengan era Pengadilan yang Semakin Modern, atau biasa sekarang ini sering disebut “Menuju Pengadilan yang Modern” Aplikasi ini menunjukan betapa canggihnya pengadilan Agama Kotabaru yang sekarang menggunakan Tanda Tangan Digital untuk penyerahan produk pengadilan. Para pihak tidak perlu lagi menulis alamat mereka yang panjang di formulir pengajuan, atau tanda tangan sebanyak lebih dari 4 kali. 


Buku Manual Apikasi Kendali Produk Dapat di download pada halaman berikut.

Download Disini

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru