Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pengadilan Agama Kotabaru


Writed By syafiq : Tanggal 2019-05-10

Pasca Rapat Koordinasi (Rakor) tanggal 03 Mei 2019 di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin maka Kamis, tanggal 9 Mei 2019 tepat jam 09.00 wita bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Kotabaru diadakan Sosialisasi hasil Rakor di PTA Banjarmasin yang beberapa hari yang lalu diikuti oleh Ketua, PA Kotabaru, hal ini sebagai upaya Pengadilan Agama Kotabaru untuk merespon cepat hasil rakerda tersebut dan mensosialisasikan hasil program-program dari Rakor kepada aparatur Pengadilan Agama 

Dalam pemaparannya, Ketua PA Kotabaru, Hj. Aslamiah, S.Ag.,M.H mengawali sosialisasinya beliau menyampaikan bahwa Perlu upaya terus menerus untuk meningkatkan kinerja, kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap masyarakat dijajaran Pengadilan Agama Kotabaru dan upaya peningkatan pelayanan tersebut harus disertai dengan peningkatan kualitas  SDM masing-masing aparat pelaksana tugas secara individual maupun organisasi.

Terakhir dipenghujung rapat, Sekretaris PA Kotabaru, Ahmad Muzakkir, S.H.I sosialisasi dan Launching Aplikasi Pojok SIKEP dalam rangka optimalisasi pelayanan kepegawaian pada Pengadilan Agama Kotabaru". sosialisasi tersebut merupakan salah satu tahapan  atau milestone dengan tujuan agar seluruh stakeholder yang ada di Pengadilan Agama Kotabaru mengetahui dan memahami kebermanfaatannya bagi satker sehingga stakeholder dapat memberikan dukungan penuh agar proyek perubahan dapat terlaksana dengan baik. 

DIKLAT PIM IV yang diikuti oleh Sekretaris merupakan angkatan XXVIII tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Mahkamah Agung RI bekerjasama Balai Diklat Keagamaan Bandung dan sekarang memasuki tahap breakthrough II (of campus) kembali ke Satker untuk melaksanakan proyek perubahan di Pengadilan Agama Kotabaru.     

Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Hj. Aslamiah S.Ag M.H mengatakan aplikasi tersebut sangat membantu dan mempermudah pekerjaan kesekretariatan.


Eny Rianing Taro, S.Ag., M.Sy. Ketua PA Kotabaru

Informasi yang cepat, akurat, dan dapat dijangkau oleh semua kalangan adalah harapan terbesar kami...

Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru