Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian


Writed By admin : Tanggal 2019-10-24

Telah Dikunjungi Sebanyak 251 Kali

Dihelat di Ruang Humas Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, sejak Senin pagi pukul 9.00 Wita, Sosialisasi Verifikasi dan Validasi Data Kepegawaian Tenaga Teknis Peradilan Agama dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. 

Acara ini sendiri menghadirkan Narasumber dari Ditjen Badilag yaitu Sutarno, S.I.P., M.M. (Kasubdit Bimbingan dan Monitoring Ditjen Badilag) dan didampingi oleh Agus Santosa, S.H. (Staf Seksi Arsip dan Dokumentasi Ditjen Badilag) serta diikuti oleh Seluruh Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Se Kalimantan Selatan. Pengadilan Agama Kotabaru sendiri mengirimkan H. Zaki Firdaus, S.H.I. selaku Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana.

Acara ini sendiri bertujuan untuk menambah informasi terkait tata cara penginputan data yang sesuai pada Apliaksi Backup Sikep termasuk penguploadan/ unggah dokumen terkait. Selain itu juga terdapat tambahan akses untuk membuka aplikasi penilaian (monitoring kelengkapan data dan e-doc) untuk seluruh administrator ABS seluruh Pengadilan Agama se Wilayah Kalimantan Selatan. 

Dalam acara ini juga dibahas mengenai hambatan dan kesulitan yang sering dihadapi oleh admin ABS dan SIKEP serta solusinya. Secara garis besar sendiri bahwa Hasil Monitoring Data dan Dokumen pada aplikasi SIKEP MARI dan ABS Badilag untuk Wilayah PTA Banjarmasin dan PA SeKalimantan Selatan sudah terpenuhi 100%.

Acara ini sendiri berakhir dan ditutup pada Rabu sore tanggal 23 Oktober 2019. (RR)

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru