Peduli Kebersihan PA kotabaru melakukan bersih bersih dihalaman kantor


Writed By Syafiq : Tanggal 2020-03-23

Telah Dikunjungi Sebanyak 23 Kali

Berdasarkan Surat Edaran Direktur Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 809/DJA/hm.01/03/2020 Tanggal 4 Maret 2020 dan surat Ketua PTA Banjarmasin Nomor : W15-A/786/HM.01/3/2020 tentang himbauan Pelaksanaan Budaya Jum’at Bersih dan Sehat.


Jumat 20 Maret 2020 Pengadilan Agama kotabaru melakukan kerja bakti 

Kerja bakti tersebut difokuskan mulai dari halaman depan,samping hingga bagian belakang kantor Pengadilan Agama Kotabaru.

Selain membersihkan lingkungan kantor, PA kotabaru juga memperindah halaman depan dan belakang dengan melakukan penanaman bunga/ Penghijauan .



Kerja bakti membersihkan lingkungan kantor ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersihsan kantor serta menjalin keakraban antara pegawai PA Kotabaru mulai dari atasan sampai bawahan.

Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Hj Eni Rianing Taro S.Ag M.Sy mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini dilakukan guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman sehingga dapat meningkatkan kinerja Pegawai PA kotabaru dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Diharapkan kepada seluruh Pegawai PA Kotabaru dapat tetap menjaga lingkungan kerja agar tetap bersih dan indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah tinggal dikantor.


Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru