Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Baru di Pengadilan Agama Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2020-04-21

Telah Dikunjungi Sebanyak 147 Kali

Senin 20 April 2020, bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Kotabaru, dalam kondisi Pandemi Covid-19 diadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim yang baru, dengan dihadiri oleh sebagian Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru terutama petugas yang diberi amanah dalam acara pelantikan sebagaimana maksud Surat Dirjen Badilag, tertanggal 9 April 2020 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim, Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Hj Eny Rianing Taro S.Ag M.Sy telah melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang Hakim baru Pengadilan Agama Kotabaru, yaitu Imaduddin Sakagama S.H.I sebelumnya calon hakim di Pengadilan Agama Mukomuko kelas II dan Azhar Nur Fajar Alam S.H sebelumnya calon hakim di Pengadilan Agama Bintuhan Kelas II.



Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Hj Eny Rianing Taro S.Ag M.Sy Menyampaikan selamat datang di Pengadilan Agama Kotabaru, Kepada hakim yang dilantik beliau juga berpesan agar bisa menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas di pengadilan Agama Kotabaru dengan sebaik- baiknya. Harapannya semoga dengan adanya tambahan hakim  baru, Kinerja Pengadilan Agama Kotabaru semakin meningkat .

Acara Pelantikan berjalan dengan lancar, Selanjutnya dilakukan pemberian ucapan selamat oleh KPA Kotabaru, Hakim, beserta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru. 

Dengan dilantiknya Imaduddin Sakagama S.H.I dan Azhar Nur Fajar Alam S.H  maka jumlah hakim di Pengadilan Agama Kotabaru berjumlah 5 orang termasuk pimpinan.






Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru