PTA pertahankan Juara Tenis Gubernur CUP 2010


Writed By bejjo : Tanggal 2010-08-04

Telah Dikunjungi Sebanyak 483 Kali



Banjarmasin | pta-banjarmasin.go.id
 Regu tenis Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Kalsel menjuarai turnamen tennis antar instansi Gubernur Cup 2010. Dalam babak grand final di lapangan Dhrma Praja, menundukkan regu PLN 2-0.

PTA membuka kemenangan melalui pasangan Rahmadi dan Ufik Binjai, mengalahkan Kusrani dan Sukirno 9-2. Pada partai kedua, ganda PLN, Jarnawi dan Ulis sudah memimpin 8-7 atas pasangan Husain Adam dan Zulkifli, dengan kedudukan 40-15. Tinggal satu pukulan maka PLN berhasil menyamakan kedudukan menjadil 1-1.

Namun tak disangka pemain PLN, Ulis yang terlalu yakin menang menjadi ‘over convidense’, ketika pengembalian Julkifli agak melambung, Ulis sengaja melepaskan dan meletakkan reketnya ke lantai, namun diluar dugaan bola ternyata masuk dalam line, sehingga kedudukan menjadi 40-30.

Atas `musibah' tersebut, Ulis menjadi grogi sehingga gagal mengembalikan bola servic dari Zulkifli, terjadi deuce 40-40. Ganda PLN menjadi 'down' kemudian keadaan berbalik keuntungan untuk Husain Adam dan Zulkitli sehingga menjadi 8-8. lalu dilanjutkan dengan 'tiebreak'.

Giliran Adam servic memimpin 3-0, sempat dikejar jadi 3-1, lalu 4-1 dan 5-1, Jarnawi dan Ulis coba menge¬jar jadi 3-5, lalu tertinggal lagi 3-6, dan berakhir dengan 7-3, sehingga PTA unggul 9-8; sekaligus unggul 2-0 dan mere¬but piala Gubernur untuk kedua kalinya.

Juara III beregu antar instansi Densus 88 dan Pemprov A. Turnamen ditutup Sekda Prov Kalsel H Muchlis Gafuri, didampingi panitia pelaksana H Fachruddin AM dan Drs. H. Zulkifli, ditandai dengan penyerahan trophy dan hadiah uang pembinaan. Untuk juara I beregu antar instansi trophy bergilir dan tetap, uang Rp7,5 juta. II Rp 5 juta, III bersama rnasing-masing Rp3,5 juta. 

Sumber : Kalimantanpost
 

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru

Link CCTV PA Kotabaru

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum MARI