Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Kotabaru| Jalan Raya Stagen KM 10, Desa Stagen RT 2, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan| email : pa.kotabaru@gmail.com

Layanan Online

  • Pengadilan Agama Kotabaru

Kalender Hijriah

Selasa
12
Safar
1440 H

Polling

Agenda Kegiatan

    Web Info

    Jumlah Pengunjung :
    285024
    Pengunjung Hari Ini :
    58
    User Online :
    1
    Terakhir Update :
    23-10-2018

     

    PISDIJABB Kabupaten Kotabaru di Pengadilan Agama Kotabaru

    Jum’at siang, tertanggal 12 Januari 2018, Pengadilan Agama Kotabaru mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Acara Pertemuan Rutin Persatuan Istri-Istri Dinas Jawatan BUMN dan BUMD (PISDIJABB) Wilayah Kabupaten Kotabaru yang diselenggarakan setiap 1 (satu) bulan sekali.

    Acara yang dihelat di ruang Aula Pengadilan Agama Kotabaru ini dihadiri oleh Hj. Fatma Idiana Sayyed Jafar yang merupakan isteri dari Bupati Kotabaru, Siti Mariani yang merupakan isteri Wakil Bupati Kotabaru serta ibu-ibu seluruh pejabat di lingkungan Dinas Kotabaru serta BUMN dan BUMD terkait.

    Digelar tepat pukul 14.00 WiTa, acara dibuka dengan pembacaan Surat Al-Fatihah yang langsung dilanjutkan oleh Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kotabaru, Abd. Hamid, SH dengan sari tilawah oleh Nurul Hikmah, SP.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Penyelenggara yaitu ibu Ketua Dharmmayukti Karini Pengadilan Agama Kotabaru, yang merupakan istri dari Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, Durriyah Mardison, SH.

    Selanjutnya Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Penasihat Persatuan Istri-istri Dinas Jawatan BUMN BUMD (PISDIJABB) dalam hal ini disampaikan oleh ibu Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar. Kemudian acara terus dilanjutkan dengan Sosialisasi Pengadilan Agama Kotabaru yang disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Kotabaru, Samsul Bahri, SHI, dalam sosialisasi tersebut beliau menyampaikan materi tentang Perkawinan dan Akibat dari Putusnya Perkawinan.

    Acara kemudian dirangkai dengan pemberian bantuan dari Isteri Kepala Bandara Sjamsir Alam Kotabaru, Yulistin Priyo Budiono kepada PISDIJABB yang dalam kesempatan itu diserahkan oleh perwakilan beliau. Pembacaan doa oleh Abd. Hamid, SH, dan pelaksanaan arisan menjadi penutup dari acara pada hari tersebut.

     

    Total akses : 80