Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Kotabaru| Jalan Raya Stagen KM 10, Desa Stagen RT 2, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan| email : pa.kotabaru@gmail.com

Layanan Online

  • Pengadilan Agama Kotabaru

Kalender Hijriah

Selasa
12
Safar
1440 H

Polling

Agenda Kegiatan

    Web Info

    Jumlah Pengunjung :
    285028
    Pengunjung Hari Ini :
    59
    User Online :
    4
    Terakhir Update :
    23-10-2018

     

    Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73

     

    KOTABARU - Jumat, 17 Agustus 2018 , Pengadilan Agama Kotabaru melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Kotabaru, yang menjadi pembina upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, Awaluddin Nur Imawan, S.Ag.

     

    Upacara bendera diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kotabaru. Hakim mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL), dan Pegawai menggunakan Seragam Korpri. Selain hakim dan pegawai, upacara bendera juga diikuti oleh 2 (dua) siswa magang dari SMKN 1 Kotabaru. Bertugas sebagai pemimpin upacara, Muhammad Fitri, S.Pd.I, memimpin jalannya upacara dengan penuh khidmat dari awal hingga selesai upacara bendera.

    Upacara bendera ini adalah acara rutin yang dilaksanakan secara rutin setahun sekali, sebagai peringatan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sebagai generasi penerus, kita memiliki tugas mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang. Pembangunan adalah sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat Allah Swt sehingga bangsa Indonesia dapat mencapai kemerdekaannya pada 17 Agustus 1945. Sesuai engan tema peringatan kemerdekaan Indonesia tahun ini yakni “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”.

     

    Upacara berjalan dengan lancar, diakhiri dengan do’a serta pembubaran peserta upacara. Selesai upacara, seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Kotabaru melakukan foto bersama. Dirgahayu Indonesiaku, Jayalah Negeriku.

     

    Total akses : 68