Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Kotabaru| Jalan Raya Stagen KM 10, Desa Stagen RT 2, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan| email : pa.kotabaru@gmail.com

Layanan Online

  • Pengadilan Agama Kotabaru

Kalender Hijriah

Selasa
12
Safar
1440 H

Polling

Agenda Kegiatan

    Web Info

    Jumlah Pengunjung :
    285024
    Pengunjung Hari Ini :
    58
    User Online :
    1
    Terakhir Update :
    23-10-2018

     

    Pisah Sambut Pengadilan Agama Kotabaru

    Ada pertemuan pasti ada perpisahan mungkin ini adalah salah satu pepatah yang tepat untuk keluarga Pengadilan Agama Kotabaru saat ini, Kotabaru (04/10/2018), Setelah melihat lampiran hasil rapat tim Promosi Mutasi (TPM) di Website Badan Peradilan Mahkamah Agung RI. Warga Pengadilan Agama Kotabaru menyadari bahwa akan terjadi pemindahan tongkat estafet Ketua disatuan kerja tempat mereka bekerja.

    Dimana tahun lalu merupakan awal pertemuan dengan Drs. MARDISON, S.H., M.H. Sebagai Ketua Pengadilan Agama Kotabaru dan pada hari Kamis tepatnya tanggal 4 Oktober 2018 menjadi hari perpisahan, dimana Drs. MARDISON, S.H., M.H. akan melanjutkan pengabdian beliau di tempat yang barunya nantinya, Sebagai Hakim di Pengadilan Agama Balikpapan.

    Hari Kamis tersebut merupakan hari penyambutan Ketua Pengadilan Agama yang baru Hj. ASLAMIAH, S.Ag., M.H. Acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kotabaru dari Drs. MARDISON, S.H., M.H. kepada Hj. ASLAMIAH, S.Ag., M.H.  berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kotabaru yang juga dihadiri FORKOPINDA  Kabupaten Kotabaru dan Karyawan - karyawati Pengadilan Agama Kotabaru serta Ibu - Ibu DHARMAYUKTI KARTINI KOTABARU

    FORKOPINDA KABUPATEN KOTABARU

    DHARMAYUKTI KARTINI KOTABARU

     

    Acara yang berlangsung pada pukul 10.00 Wita hingga selesai acara, berlansung sangat meriah, namun ada rasa sedih karna akan berpisah dengan Ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang lama, bapak Drs. MARDISON, S.H., M.H. yang hampir 4 tahun mengabdi di Pengadilan Agama Kotabaru bersama aparatur Pengadilan Agama Kotabaru lainnya.

    Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang lama, Drs. MARDISON, S.H., M.H. mengucapkan selamat datang kepada ibu ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang baru Ibu Hj. ASLAMIAH, S.Ag., M.H.   dan   beliau juga menyampaikan terima kasih yang setulusnya atas persaudaraan yang sepenuh hati dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Kotabaru dan memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. Harapan beliau kepada Ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang baru agar dapat membentuk forum yang dapat menaungi karyawan - karyawati di lingkup Pengadilan Agama Kotabaru.

    Kemudian dilanjutkan dengan penyampain pesan dan kesan dari warga Pengadilan Agama Kotabaru yang diwakili oleh Samsul Bahri S.H.I  beliau menyampaikan selamat datang bagi Ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang baru. Selamat bertugas ditempat yang baru bagi Ketua Pengadilan Agama yang lama, terima kasih atas pengabdiannya kepada Pengadilan Agama Kotabaru. Semoga selalu diberi kesehatan oleh ALLAH SWT.

    Acara selanjutnya dilanjutkan, dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Kotabaru yang baru ibu Hj. ASLAMIAH, S.Ag., M.H. Sambutan pertama perkenalan diri dan keluarga, kemudian beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak Drs MARDISON S.H M.H atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru dan juga selamat berkumpul kembali dengan keluarga,  dengan harapan semakin sukses disana. Selain itu juga memohon kepada bapak sekda serta unsur muspida agar menerima untuk ikut bergabung bersama di bumi saijaan ini. 

    Selanjutnya  sambutan Bupati dalam hal ini diwakili oleh bapak sekda H. Sayed ahmad dalam sambutannya beliau juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Drs. Mardison S.H M.H atas pengabdiannya dan selamat bertugas ditempat yang baru semoga tambah sukses,  dan kepada Ketua yang baru beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di bumi saijaan ini semoga bisa bersama-sama membangun bumi saijaan ini dan agar silahturahmi ini selalu terjalin dengan baik. 

    Acara di tutup dengan Doa bersama yang dipimpin oleh bapak Adriansyah S.H.I kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata bingkisan dari FORKOPINDA Kabupaten Kotabaru serta Karyawan - Karyawati Pengadilan Agama Kotabaru 

     

    Total akses : 43