Selamat Datang di Situs Resmi Pengadilan Agama Kotabaru| Jalan Raya Stagen KM 10, Desa Stagen RT 2, Kec. Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan| email : pa.kotabaru@gmail.com

Layanan Online

  • Pengadilan Agama Kotabaru

Kalender Hijriah

Selasa
12
Safar
1440 H

Polling

Agenda Kegiatan

    Web Info

    Jumlah Pengunjung :
    285028
    Pengunjung Hari Ini :
    59
    User Online :
    1
    Terakhir Update :
    23-10-2018

     

    Kata Pengantar

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Bismillahirrahmanirrahim

     

    Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan karunia tak terhingga untuk kita semua.
    Dengan segala daya upaya berupa curahan pikiran, pengorbanan tenaga  akhirnya kami dapat memenuhi harapan masyarakat pencari keadilan khususnya masyarakat di Wilayah Kabupaten Kotabaru. Website ini (www.pa-kotabaru.pta-banjarmasin.go.id) sebagai media informasi bagi masyarakat pencari keadilan sebagai bentuk transparansi peradilan.Keterbukaan ini sebagai impelemntasi Keputusan Ketua Mahkamah Agung nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.
    Keterbukaan ini diharapkan dapat membantu masyarakat pencari keadilan, memberikan hak kepada publik untuk mengakses informasi yang diminta masyarakat. Di dalam website ini terdapat informasi berupa prosedur berperkara, panggilan kepada pihak yang alamatnya tidak diketahui (ghaib), agenda persidangan, perkara yang diputus dan putusan Pengadilan Agama Kotabaru, serta memuat artikel hukum dan keagamaan. Mudah-mudahan melalui sarana ini seluruh lapisan masyarakat akan dapat memanfaatkan dan mendapatkan informasi yang akurat.
    Akhirnya saya ucapkan terimakasih kepada bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin atas saran dan motivasinya dan kepada masyarakat yang memberikan perhatian agar tetap menjaga, mengamankan website ini sebagai sarana informasi.

     

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
    Kotabaru, Januari 2014
    Ketua Pengadilan Agama Kotabaru

    Drs. MARDISON, S.H., M.H.

     

    Total akses : 2569