Pengarahan DDTK Pembuatan Surat Gugatan di pengadilan Agama Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-06-10

Telah Dikunjungi Sebanyak 86 Kali


Jumat, 10 Juni 2022 - Sebagai kepedulian kepada seluruh Pegawai, Pengadilan Agama Kotabaru mengadakan kegiatan pengarahan DDTK dalam pembuatan surat gugatan. Hal ini untuk menambah pengetahuan kepada seluruh Pegawai yang berperan langsung mengenai perkara di Pengadilan Agama Kotabaru dan juga selain itu memberikan pengetahuan kepada seluruh anak magang dari UIN Antasari Banjarmasin yang sedang magang di Pengadilan Agama Kotabaru. Kegiatan ini disambut antusias para Pegawai dan anak - anak magang dari UIN Antasari Banjarmasin yang mengikutinya. Diharapkan kegiatan ini bisa diadakan secara rutin sebagai pengetahuan awal bagi kami khususnya para Pegawai yang bekerja di bawah Lembaga Peradilan.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 Wita dan berakhir pada pukul 16.00 Wita. Kegiatan ini mempunyai narasumber dari Hakim Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. Azhar Nur Fajar Alam, S.H dan juga Bpk. Imaduddin Sakagama, S.H.I. Kegiatan diawali dengan membaca doa bersama dan dilanjutkan tentang sesi pengarahan oleh kedua Hakim Pengadilan Agama Kotabaru tersebut. Acara dilanjutkan juga dengan sesi tanya jawab dan juga sesi quiz yang diadakan oleh narasumber. Diakhir acara teman - teman yang bertugas PPNPN di Pengadilan Agama Kotabaru menjadi pemenang dalam quiz dan hadiah dibagikan pada saat apel di halaman Pengadilan Agama Kotabaru.

Diharapkan kegiatan semacam ini akan terus rutin dilakukan, terlebih lagi kegiatan ini mempunyai manfaat dan dampak yang positif bagi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru. Langkah ini juga bertujuan untuk terus memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh Pengunjung di wilayah Pengadilan Agama Kotabaru.

Berikut Foto - Foto Kegiatan tersebut :

Pimpinan


Statistik Pengunjung