Sosialisasi Aplikasi E-Sadewa Fitur Pengadaan Barang Sub - Evaluasi Pengadaan Barang


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-06-20

Telah Dikunjungi Sebanyak 45 Kali

Senin, 20 Juni 2022 - Pengadilan Agama Kotabaru mengikuti sosialisasi aplikasi E-Sadewa fitur pengadaan barang sub-evaluasi pengadaan barang yang dselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan diikuti seluruh satker yang ada dibawah Mahkamah Agung RI. Pengadilan Agama Kotabaru sendiri diwakili oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. Muhammad Yusuf, S.H yang juga selaku Kuasa Pengguna Anggaran di Pengadilan Agama Kotabaru. Acara dimulai pada pukul 9.00 WIB atau 10.00 WITA yang dibuka dengan membacakan doa dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI, Ibu. Rofiah, S.H., M.H. Selanjutnya, acara diteruskan dengan sosialisasi fitur pengadaan barang yang ada pada aplikasi E-Sadewa yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari seluruh satker.

Untuk diketahui, aplikasi E-Sadewa itu sendiri adalah merupakan transformasi dari aplikasi SIPERMARI yang sebelumnya telah diberlakukan dengan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 99/KMA/SK/VII/2019 tentang Pemberlakuan Aplikasi Sistem Informasi Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur yang berkaitan dengan aset dan pengadaan pada tiap - tiap satuan kerja. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah dalam memonitoring setiap aset maupun pengadaan yang sedang dilakukan pada setiap satuan kerja.

Mahkamah Agung dalam hal ini berkomitmen untuk terus mengembangkan serta meningkatkan kemudahan dalam setiap pekerjaan salah satunya dengan terus berinovasi yang nantinya berdampak pada perbaikan pelayanan kepada maskarakat pada umumnya. Visi ini pun sejalan dengan Pengadilan Agama Kotabaru yang merupakan bagian dari Mahkamah Agung RI ataupun satuan kerja dibawahnya. Pengadilan Agama Kotabaru terus memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh masyarakat yang berperkara di wilayah hukum Kab. Kotabaru

Berikut foto- foto kegiatan kali ini :


Pimpinan


Statistik Pengunjung