Kerja Bakti di Pengadilan Agama Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-06-24

Telah Dikunjungi Sebanyak 147 Kali

Jumat, 24 Juni 2022 - Menindaklanjuti hasil rapat seminggu yang lalu, Pengadilan Agama Kotabaru bertekad untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kantor lewat kerja bakti. 

Kerja bakti dilaksanakan pada hari Kamis 24 Juni 2022 dan diikuti seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru beserta anak - anak magang dari UIN Antasari Banjarmasin. Kegiatan diawali dengan membersihkan halaman depan, halaman samping, halaman belakang serta bagian dalam kantor baik lantai 1 (satu) maupun lantai 2 (dua).

Dengan diadakannya kegiatan ini juga diharapkan akan muncul rasa kebersamaan dan sikap sosial tanpa pamrih dari masing-masing individu guna mendukung koordinasi di lingkungan kerja. Pada kesempatan rapat umum Pengadilan Agama Kotabaru pula Ketua PA Kotabaru menghimbau agar kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan, karena disamping bisa ikut menyehatkan jasmani juga dapat melepaskan kepenatan setelah beraktifitas di ruangan kantor. 

 

Seluruh pegawai yang ikut dalam kerja bakti tersebut juga menyebutkan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan media yang cocok untuk saling mengakrabkan diri dengan sesama karyawan yang tidak bisa dilakukan ketika sedang bekerja di dalam ruangan. Karena dalam kegiatan ini terdapat suasana dimana tidak ada sekat antara atasan atau bawahan, pejabat dengan staf, atau pun hakim dengan karyawan biasa, semuanya bekerja sama untuk membersihkan lingkungan kantor. Dan lewat kerja bakti ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjaga kekompakkan, serta menambah kenyamanan kerja bagi seluruh pegawai, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada peningkatan kinerja Pegawai PA Kotabaru.

Pimpinan


Statistik Pengunjung