Penutupan Magang Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-07-01

Telah Dikunjungi Sebanyak 144 Kali


Kamis, 30 Juni 2022 - Pengadilan Agama Kotabaru mengadakan penutupan acara magang dari anak - anak Mahasiswa dari UIN Antasari Banjarmasin. Acara ini dimulai pada pukul 10. 00 WITA yang di wakili oleh Dosen dari UIN Antasari Banjarmasin dan Sekretaris Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. Muhammad Yusuf, S.H. Mahasiswa magang dari UIN Antasari Banjarmasin ini berjumlah 8 orang dengan 3 perempuan dan 5  laki - laki.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Sekretaris Pengaduilan Agama Kotabaru, Bpk. Muhammad Yusuf, S.H dan dilanjutkan dengan pengarahan serta ucapan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Mahasiswa magang dari UIN Antasari Banjarmasin karna telah berupaya untuk membantu kegiatan operasional di Pengadilan Agama Kotabaru. Kegiatan juga dilanjutkan dengan arahan serta ucapan syukur dari Dosen UIN Antasari Banjarmasin karna Mahasiswa magang ini telah menyelesaikan tugasnya dengan baik di Pengadilan Agama Kotabaru. Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat oleh Panitera Pengadilan Agama Kotabaru, Ibu Ridhiaweniaty, S.H kepada masing - masing Mahasiswa dari UIN Antasari Banjarmasin. Tak lupa kami atas nama Pengadilan Agama Kotabaru mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada Mahasiswa dari UIN Antasari Banjarmasin karna telah membantu secara maksimal di Pengadilan Agama Kotabaru. Acara dilanjutkan dengan foto bersama kepada masing - masing perwakilan dari Pengadilan Agama Kotabaru, Dosen UIN Antasari Banjarmasin dan seluruh Mahasiswa magang dari UIN Antasari Banjarmasin.

Langkah kerjasama ini juga sebagai bentuk kepedulian Pengadilan Agama Kotabaru kepada masyarakat dan generasi penerus bangsa agar terus dapat belajar banyak hal terutama semua yang berkaitan di Pengadilan Agama pada umumnya. Lngkah ini juga sebagai pembelajaran bagi Mahasiswa untuk mengetahui mekanisme persidangan dan berperkara pada Pengadilan Agama. Semoga dengan adanya upaya ini dapat memberikan pengetahuan dan pengalaman bagi anak anak Mahasiswa yang telah magang di Pengadilan Agama Kotabaru

Pimpinan


Statistik Pengunjung