Sosialisasi Inovasi Apliakasi Elektronik Manajemen dan Administrasi Oleh PTA Banjarmasin


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-07-13

Telah Dikunjungi Sebanyak 148 Kali

Rabu, 13 Juli 2022 - Pengadilan Agama Kotabaru mengikuti Sosialisasi Inovasi Aplikasi Elektronik Manajemen dan Administrasi yang di launching oleh Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Sosialisasi ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Bpk. Drs. H Helmy Thohir. M.H beserta jajarannya. Sosialisasi ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA yang berakhir pada pukul 12.00 WITA. di Pengadilan Agama Kotabaru sendiri sosialisasi ini di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. H Riduan, S.Ag beserta Pejabat dan Jajarannya. 

Sosialisasi ini merupakan inovasi yang berupa aplikasi terbaru yang dikeluarkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Nantinya aplikasi ini berfungsi sebagai laporan persuratan yang bisa antar Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan yang berada di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Aplikasi ini berfungsi juga sebagai bahan untuk memonitoring dan mengevaluasi pengiriman surat - surat dari Pengadilan Agama tingkat pertama ke Pengadilan Tingkat Banding. Nantinya kita juga bisa melihat apakah surat yang kita kirim sudah sampai dan sudah dilihat oleh tingkat banding atau belum. Dengan adanya aplikasi ini memudahkan dalam agenda persuratan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

Semoga dengan adanya inovasi ini semakin meningkatkan kinerja Pengadilan Agama se-Kalimantan Selatan Kususnya Pengadilan Agama Kotabaru. Kami segenap Pimpinan dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Kotabaru turut mengapresiasi dan mendukung penuh adanya inovasi ini. Kedepannya semoga Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dapat terus memberikan inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kamipun dari Pengadilan Agama Kotabaru terus akan berinovasi demi menoptimalkan pelayanan yang ada di Pengadilan Agama Kotabaru

Pimpinan


Statistik Pengunjung