Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-08-30

Telah Dikunjungi Sebanyak 62 Kali

Senin, 29 Agustus 2022 - Pengadilan Agama Kotabaru melantik seorang Pegawainya dari staf menjadi Pranata Komputer Ahli Pertama. Pejabat yang di lantik atasnama Muhamad Hafidz Kurnia, S.Kom dengan NIP. 199304302020121005. Sebelumnya yang bersangkutan merupakan staf dibagian Kesekretariatan yang masuk sebagai CPNS diawal tahun 2021 lalu. 

Acara dimulai pada pukul 14.00 WITA dan berakhir pada 15.00 WITA. Acara berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan kepada yang bersangkutan yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, H Riduan, S.Ag. dalam pelantikan ini yang bertindak sebagai rohaniawan adalah Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Kotabaru, Ahmad Fajar, S.H.I dan yang bertindak sebagai saksi adalah KasubBag Umum & Keuangan Akhmad Baihaqi, S.H dan Analis Pengelola Keuangan APBN, Helda Rahmawaty, S.H. 

Acara berlangsung dengan khidmat yang diakhiri dengan nasihat - nasihat dari Ketua Pengadilan Agama Kotabaru kepada pejabat yang dilantik dan seluruh Pegawai di Pengadilan Agama Kotabaru yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Pejabat yang dilantik dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru. Semoga dengan adanya jabatan dan formasi ini dapat mengoptimalkan pelayanan di Pengadilan Agama Kotabaru

Pimpinan


Statistik Pengunjung