Acara Perpisahan Ketua Pengadilan Agama Kotabaru & Purnatugas Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2022-12-14

Telah Dikunjungi Sebanyak 71 Kali

Selasa, 14 Desember 2022 - Pengadilan Agama Kotabaru mengadakan acara perpisahan Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. YM. H. Riduan, S.Ag yang menurut SK Nomor 339/KMA/SK/XI/2022 tanggal 28 November 2022 mutasi dari Ketua Pengadilan Agama Kotabaru menjadi Ketua Pengadilan Agama Batulicin. Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WITA sampai dengan pukul 15.00 WITA yang dilanjutkan acara purnatugas Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. Anang Rahman dan di hadiri beberapa undangan seperti dari Pengadilan Negeri Kotabaru, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta PT Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Acara ini berlangsung dengan khidmat dengan kata - kata perpisahan dari mantan Ketua Pengadilan Agama Kotabaru tersebut, terlebih beliau menghaturkan beribu - ribu rasa terimakasih kepada rekan - rekan Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru yang selama ini telah bekerja bersama dengan beliau selama beliau menjabat sebagai Pimpinan tertinggi di Pengadilan Agama Kotabaru tersebut. Terlebih ada juga kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. YM. Madjibran Tjebbang, S.H.I yang menggantikan posisi beliau sebagai Pimpinan tertinggi di Pengadilan Agama Kotabaru. Tak lupa juga penyetelan video dari rekan - rekan Pengadilan Agama Kotabaru selama beliau berada dan bekerja disini. 

Acara perpisahan ini berakhir pada pukul 15.00 WITA yang dilanjutkan acara purnatugas dari salah satu Pegawai Pengadilan Agama Kotabaru yang menjabat sebagai jurusita pengganti Pengadilan Agama Kotabaru, Bpk. Anang Rahman

Bpk. Anang mengawali karir sebagai staf di Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin pada 01 Maret 1988 dan mendapatkan jabatan sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Kotabaru pada 11 Mei 2015. 

Selama berkarir Bpk. Anang Rahman dikenal sebagai pribadi yang baik dan penuh keceriaan, beliau juga aktif bermain tennis dan sempat menjadi perwakilan untuk Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin pada pertandingan PTWP yang diadakan Makamah Agung RI. 

Bahkan banyak juga prestasi beliau dibidang tennis yang menjadikan beliau pemain andalan baik di Pengadilan Agama Kotabaru maupun Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. 

Semoga beliau selalu diberikan keberkahan disetiap langkahnya disaat memasuki masa pensiun ini . Aamiin.



Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru

Link CCTV PA Kotabaru

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum MARI