Wakil PA Kotabaru Menghadiri Peringatan Hari Amal Bakti di Kemenag Kab. Kotabaru


Writed By Syafiq : Tanggal 2023-01-03

Telah Dikunjungi Sebanyak 41 Kali

Selasa, 03 Januari 2022 - Peringatan Amal Bakti Kementrian Agama ke 77 di Kabupaten Kotabaru, Peringatan ini juga mengundang bebrapa Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru yang salah satu Pengadilan Agama Kotabaru. Dalam undangan kali ini, Pengadilan Agama Kotabaru di wakili oleh Wakil Pengadilan Agama Kotabaru, YM. Mustofa Supri Zulfatoni, S.H.I. Peringatan ini dimulai pada pukul 08.00 WITA dan berakhir pada pukul 11.00 WITA.

Sekedar pemberitahuan  Tanggal 3 Januari diperingati sebagai Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. Peringatan ini diselenggarakan untuk menandai dibentuknya Kementerian Agama RI oleh Presiden Ir. Soekarno. 


Hari Amal Bakti Kementerian Agama merupakan peristiwa penting yang mempunyai arti khusus bagi bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama. Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang selalu dilaksanakan pada tanggal 3 Januari, merefleksikan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama. Acara Hari Amal Bakti pastinya selalu didahului dengan Upacara pengibaran bendera merah putih, kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara pejabat dan seluruh pegawai Kementerian Agama, dan peringatan ini tidak hanya dilakukan di kantor pusat, namun Kementerian Agama di seluruh Indonesia juga pasti melaksanakan acara Hari Amal Bakti ini tak terkecuali di Wilayah Hukum Kab. Kotabaru.

Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023
Dengan semangat dan sepenuh hati, Kemenag RI terus mengabdi tanpa henti.
“Kerukunan Ummat untuk Indonesia Hebat”

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru

Link CCTV PA Kotabaru

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum MARI