Bimbingan Teknis Yustisial PTA Banjarmasin dan Pengadilan Agama Se- Kalimantan Selatan


Writed By Syafiq : Tanggal 2024-03-13

Telah Dikunjungi Sebanyak 123 Kali

Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Kotabaru, bapak Abdul Gafur ,  S.H.I., M.H., Mustofa Supri Zulfatoni, S.H.I. dan bapak Imaduddin Sakagama, S.H.I. turut serta mengambil bagian dalam Bimbingan Teknis Yustisial yang diadakan oleh PTA Banjarmasin, dan diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama di wilayah Kalimantan Selatan.

Bimbingan teknis yang berlangsung di aula PTA Banjarmasin ini merupakan forum yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang aspek - aspek yustisial di lingkungan peradilan agama, untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang yustisial yang relevan dengan tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjalankan sistem peradilan.

Acara ini dipimpin oleh Ketua PTA Banjarmasin YM  BapakmDr.Drs. H Firdaus Muhammad Arwan, S.H, M.H. beliau menyampaikan permasalahan – permasalahan teknik yustisial dan mendiskusikanya dengan para peserta.

Di ruangan yang berbeda Sekretaris PA Kotabaru, bapak Muhammad Yusuf, S.H. turut serta dalam rapat koordinasi Kesekretariatan yang diadakan oleh PTA Banjarmasin, Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris PTA Banjarmasin, H. Hendra Surya, S.H., S.Sos., M.M., yang dihadiri seluruh Sekretaris Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan.

Dan Panitera PA Kotabaru Ibu Ridhiaweniaty, S.H. turut serta dalam rapat koordinasi Kepaniteraan, Rapat tersebut dipimpin oleh Panitera PTA Banjarmasin Drs. Kurthubi, M.H yang dihadiri oleh Panitera Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan. 


Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru

Link CCTV PA Kotabaru

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum MARI