Pembinaan dan Pengawasan PTA Banjarmasin


Writed By Syafiq : Tanggal 2021-04-13

Telah Dikunjungi Sebanyak 455 Kali

Kotabaru 08 April 2021, Pengadilan Agama Kotabaru Kedatangan tim pembinaan dan pengawasan dari Pengadilan Tinggi  Agama Banjarmasin dalam rangka monitoring dan evaluasi serta pendampingan pembangunan Zona Integritas. Tim ini diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi  Agama Banjarmasin Dr. H. Lutfi S.H.,M.H. dengan anggota Drs H. Abdullah Siddik M.H. ,Drs H. Anwar Hamidy, Dr Didi Kusnadi  M. Ag, Suaifudin S.Ag, Aan Wiharyanto SH dan Husain Adam , S.Sos. I. S.Ag

Adapun Acara Pembinaan dan Pengawasan di PA Kotabaru selama 2 hari mulai tanggal 08 s/d 09 April 2021

Acara dilaksanakan di ruang sidang utama PA Kotabaru dan dihadiri oleh seluruh pegawai PA Kotabaru, Kemudian acara dibuka oleh Ketua PA Kotabaru H. Riduan S.Ag beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim PTA Banjarmasin yang mau berkenan hadir/singgah di PA Kotabaru guna meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan publik yang ada di PA Kotabaru

Dalam sambutanya Ketua tim Pembinaan dan pengawasan  Dr. H. Lutfi S.H.,M.H mengatakan bahwa pengawasan kali ini fokus ke menejemen peradilan, administrasi persidangan, administrasi perkara, pelayanan publik, serta penerapan SIPP, teknologi informasi dan bidang administrasi kesekretariatan sekaligus pendampingan pembangunan Zona Integritas, oleh karena itu peran pembinaan dan pengawasan ini menjadi sangat penting dalam rangka mengontrol kinerja aparat pelaksana, agar setiap pelaksanaan pekerjaan tidak menyimpang dari program yang telah ditentukan serta patuh pada peraturan perundang – undangan dan pedoman yang berlaku.


Pada hari selanjutnya 09 April 2021 telah dilaksanakan acara eksposur hasil pembinaan dan pengawasan yang bertempat di ruang sidang utama PA Kotabaru yang dihadiri oleh seluruh pegawai PA Kotabaru .

Ketua tim Dr. H. Lutfi S.H.,M.H.    menyampaikan bahwa hasil kinerja PA Kotabaru sudah bagus namun perlu ditingkatkan lagi dan segera melengkapi hasil temuan yang ada. Dan beliau juga berpesan agar dapat mempertahankan semua prestasi yang dicapai PA Kotabaru.

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru