Rapat Zoom mengenai Monitoring dan Evaluasi data SIKEP dan ABS


Writed By Syafiq : Tanggal 2021-11-15

Telah Dikunjungi Sebanyak 19 Kali


Senin, 15 November 2021 - Rapat mengenai monitoring dan evaluasi data SIKEP dan ABS yang diikuti seluruh admin SIKEP diadakan pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Pengadilan Agama Kotabaru pun turut serta dalam zoom meeting ini yang diwakili oleh KasubBag Kepegawaian & Ortala Bapak H Zaki Firdaus, S.H. Acara tersebut membahas dan memonitoring aplikasi yang selama ini dipakai sebagai monitoring data pegawai, yaitu SIKEP dan ABS seperti misalnya kendala - kendala yang ada pada aplikasi tersebut dan juga masalah yang belum teratasi di masing - masing satuan kerja.

Rapat ini pun diadakan oleh Badan Peradilan Agama ( BADILAG ) yang diikuti seluruh satuan kerja dibawahnya yang sudah terjadwal. Dalam kesempatan ini juga BADILAG selaku Badan tertinggi di Peradilan Agama memberitahukan bahwasannya untuk selalu memperbaharui permukhtahiran data pada aplikasi SIKEP dan ABS dan juga melengkapi seluruh dokumen - dokumen pegawai yang belum terisi dengan benar.

Dengan adanya rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan terjadinya komunikasi yang baik antar seluruh admin SIKEP dan ABS untuk selalu memberitahu kendala apa saja yang selama ini terjadi di satuan kerja dan dengan adanya rapat monitoring dan evaluasi ini diharapkan seluruh data pegawai dan permukhtahiran data pegawai dapat terisi seluruhnya dengan baik dan benar.

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru