BIMTEK OMBUDSMAN - MEMBANGUN PELAYANAN PUBLIK YANG MENYENANGKAN


Writed By Syafiq : Tanggal 2021-09-02

Telah Dikunjungi Sebanyak 39 Kali


01 September 2021 - Jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Kotabaru mengikuti Bimtek virtual dengan OMBUDSMAN yang di selenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Bimtek ini sendiri di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kotabaru Bapak H. Riduan, S.Ag, Wakil Ketua Ibu Siti Fatimah S.H.I., M.H dan Panitera Ibu Ridhiaweniaty, S.H. 

Bimtek ini sendiri membawa tema tentang "MEMBANGUN PELAYANAN PUBLIK YANG MENYENANGKAN" yang dibawakan oleh perwakilan dari OMBUDSMAN. Agenda presentasi itu sendiri terdiri dari 3 bagian yaitu, Mengenal OMBUDSMAN, Menjiwai Pelayanan Publik dan Membumikan Pelayanan Publik yang Menyenangkan.

Bimtek ini sendiri dimulai pada pukul 14.00 WITA dan berakhir pada 16.30 WITA. Banyak sekali manfaat yang dapat diberikan dengan adanya bimtek ini terutama inti dari pembahasan ini adalah bagaimana memberikan pelayanan sebaik mungkin dan menyenangkan kepada masyarakat.

Semoga dengan adanya Bimtek ini Pengadilan Agama Kotabaru dapat memberikan manfaat untuk semua terutama masyarakat dan mengoptimalkan semua pelayanan yang ada.

Pimpinan


Statistik Pengunjung

Pemda Kotabaru